Kapolresta Medan Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Didalam Berkendaraan.

  • Bagikan

IMG_20150828_153325

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh dihalaman Mako Polresta Medan terkait dengan aksi perampokan yang dialami seorang personel Satlantas Polresta Medan,Rabu (26/8) lalu.Korban Aiptu Udur saat mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Thamrin, Medan,dirampok.Dalam hal ini Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan pihaknya membentuk timsus guna mengantisipasi begal yang marak dijalanan.

Menurut keterangan Kapolresta Medan bahwasanya korban sempat terhempas jatuh saat pelaku menarik paksa tas ransel yang disandangnya.Beruntung, pelaku urung melancarkan aksinya setelah melihat baju seragam polisi ucap Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada awak media ini,Jumat (28/8) sore.

Berdasarkan keterangannya atas maraknya aksi perampokan yang terjadi diruang publik, Mardiaz kembali mengimbau agar masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dan tidak memakai perhiasan yang mencolok disaat dijalanan. Serta memakai spion sepeda motor yang standart agar bisa melihat gerak gerik mencurigakan apabila ada yang mengikutin dan berhentilah ditempat keramaian atau didepan kantor polisi terdekat.

Sementara itu dalam penambahannya Polresta Medan terus berupaya menekan maraknya aksi kejahatan jalanan begal,3C (curas, curat, dan curanmor),ungkap Mardiaz dihalaman Mako Polresta.(David)

 

  • Bagikan