Kapolresta Denpasar Berikan Pelayanan Antar-Jemput Vaksin Bagi Warga Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

Kapolresta Denpasar Berikan Pelayanan Antar-Jemput Vaksin Bagi Warga Penyandang Disabilitas

 

Frekuensi media indonesia,Com Bali

 

Menyadari masih ada sebagian besar warga Kota Denpasar yang belum mendapatkan Vaksin Kepolisian Resor Kota Denpasar melakukan trobosan dengan melaksanakan kegiatan Antar-Jemput Vaksin kepada masyarakat terutama bagi warga Penyandang Disabilitas. Selain melaksanakan Vaksinasi Polresta Denpasar juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (07/08/21).

 

Kepedulian Polresta Denpasar terhadap masyarakat di harapkan bisa sedikit membantu warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di saat situasi PPKM  Level 4 yang masih berlangsung di Bali.

 

Paket sembako diberikan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19  yaitu ekonomi menengah ke bawah. “kami melaksanakan kegiatan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat Kota Denpasar bisa terhindar dari bahaya covid-19, serta di barengi dengan memberikan sembako untuk menunjang kehidupan bagi warga yang membutuhkan”. kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K.,M.H,.

 

Aksi pembagian sembako ini disalurkan secara langsung oleh Kapolresta Denpasar yang dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di  Basemant Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

 

Kapolresta Denpasar juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum. “Kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar mari kita bersama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah serta menerapkan protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19”, Ucapnya.(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox W
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 8 = 2