Kapoldasu : 148 Jenazah Hercules Sudah Diidentifikasi Pihak Tim DVI Poldasu Bekerjasama TNI AU.

  • Bagikan
DVI Polda Sumut
DVI Polda Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutejo

frekuensimedia.com – Menurut informasi yang diperoleh dari hasil data korban didapat dari tim DVI Polda Sumut yang bekerja sama dengan TNI AU,yangdisampaikan langsung oleh Kapolda Sumut di Mapolda Sumut,Senin(6/7) Siang.

Menurut keterangan Kapolda Sumut,Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo mewakili Mabes Polri,RSUP HAM menyampaikan bahwa seluruh korban sudah dievakuasi dari tempat lokasi peristiwa dan langsung menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga,dari 148 jenazah yang sudah diidentifikasi masih ada 10 kantong jenazah utuh yang masih menunggu identifikasi keluarga,ujar Kapoldasu.

Berdasarkan keterangan Kapoldasu bahwa masih ada 22 kantong jenazah berupa potonggan tubuh manusia.Namum dari ke 22 kantong dipastikanย  tidak ada lagi satu mayat utuh bila disatukan,berupa part body yang terpisah-pisah.Tapi sudah tidak ada mayat utuh dari ke 22 potongan,ucapnya dihadapan puluhan wartawan.

Sementara itu dari ke 22 kantong jenazah berupa potongan mayat nantinya akan dilakukan tes DNA guna diketahui bagian dari 158 mayat utuh ungkap Kapolda yang didampingi Kabid Humas dan Kepala Tim DVI.(David)

  • Bagikan