Kapolda Sumut Hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi.

  • Bagikan
Kapolda Sumut
Polda Sumut

Frekuensi Media – Hari Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, Provinsi Sumatera Utara Gelar Upacara Detik detik Proklamasi HUT Kemerdekaan ke-74 tahun 2019 di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (17/8/2019).

Dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Bapak Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan juga unsur pimpinan FKPD lainnya.

Dalam Upacara tersebut, Gubsu Edy untuk pertama kali menjadi inspektur Upacara Detik-detik Proklamasi dalam kapasitasnya sebagai Gubernur..

Sementara untuk pembacaan Proklamasi oleh ketua DPRD Sumut Wagirin Arman dan mengheningkan cipta untuk mengenang para jasa para pahlawan di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB dengan di tandai bunyi suara sirene.

Dan lainnya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sumut yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menaikkan Bendera Merah Putih beranggotakan 66 pasukuan Paskibra.

Usai upacara, acara hiburan singkat dari siswa SD, SMP dan mahasiswa serta pagelaran tarian kolosal Bukit Barisan di sajikan untuk menghibur dan memeriahkan HUT RI Ke – 74.

Adapun yang menjadi peserta upacara antara lain dari personil TNI/Polri, para ASN, pelajar dan pengurus organisasi massa dan kepemudaan, para pelajar berprestasi. (AG)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

65 − = 56