Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Nugrah Rai Melaksanakan Penyematan Pin Wilayah Bebas Korupsi

  • Bagikan
Penyematan badge dan pin pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

Frekuensi Media – Bali; Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melaksanakan kegiatan penyematan badge dan pin pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Senin 5 April 2021. Setelah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di tahun 2021 ini sepakat untuk maju dalam kontestasi berikutnya, yaitu maju meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai I Nyoman Gede Surya Mataram. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan ASN pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. Kegiatan ini diselenggarakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dimana seluruh peserta memakai masker dan juga menjaga jarak selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam kegiatan ini dilakukan penyematan badge kepada para jajaran Kepala Bidang dan juga dilakukan menyematan pin pembangunan Zona Integritas menuju WBBM kepada perwakilan ASN dari masing-masing bidang terkait. Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi pegawai agar dapat bersama-sama mencapai target untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021 ini.(Denok Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

64 + = 66