Kantongi Sabu di Ringkus Tim Polsekta Medan Kota

  • Bagikan

 

MEDAN| Frekuensimedia.com
Apes, seorang pria berinisial RS (28) warga Jalan Pasar Merah Timur, berhasil diamankan Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Medan Kota Jum’at (09/07/2021). Karena kedapatan mengantongi 1 paket Sabu di Jalan. AR Hakim Gg Langgar Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Senin (19/7/2021).

Keberhasilan Tim Polsek Medan Kota Berkat informasi dari masyarakat yang merasa resah akan adanya peredaran narkoba di Jalan AR Hakim Gg Langgar. Berbekal laporan itu, kemudian petugas pun segera turun ke lokasi.

Sesamt di lokasi, petugas melihat tersangka dengan gelagat yang mencurigakan. Tanpa buang waktu, petugas pun langsung meringkusnya.

Lalu petugas melakukan penggeledahan, petugas menemukan  1 plastik klip yang berisikan sabu dari kantong celananya. Saat di introgasi petugas pelaku mengakui jika barang haram tersebut baru saja dibelinya dengan harga Rp 40.000 dari org yang tidak di kenalnya

Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti 1plastik klip transparan yang diduga berisi sabu di boyong ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 6 =