Kajari Lirik Sekretaris DPRD Kota Medan, M. Azwarlin Nasution.

  • Bagikan

 

 

Dokumen Pelaksanaan Anggsekwanaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2015,Rp360 juta per tahun Buletin Medan Mantap.

medankontra.com – Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Medan, M. Azwarlin Nasution, menegaskan, penerbitan buletin ‘Medan Mantap’ untuk edisi April 2015 telah dihentikan dan tidak dilanjutkan lagi.

“Sudah dihentikan dan tidak dicetak lagi karena banyak yang bilang itu mubazir. Sedangkan anggaran yang sudah sempat disetujui, akan dikembalikan ke negara,” tukasnya, Disebutkan Azwarlin, dana yang telah dicairkan untuk penerbitan buletin ‘Medan Mantap’ tiga edisi yakni Januari, Februari dan Maret sebesar Rp90 juta.

Pengadaan buletin DPRD Medan bernama ‘Medan Mantap’ dianggarkan dalam jumlah yang fantastis, yakni Rp360 juta per tahun. Hal ini terungkap dari Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2015.

Proyek itu ditengarai bermasalah. Sejumlah anggota dewan juga mengatakan buletin dimaksud dinilai tidak berguna dan terkesan mubazir karena isinya berupa kliping media cetak yang sudah pernah diterbitkan.

Sejumlah Anggota DPRD Medan juga menyebutkan, buletin yang telah diterbitkan sebanyak 20 edisi tersebut cenderung tidak bermanfaat bagi para anggota dewan. Setiap bulan, buletin Medan Mantap diterbitkan sebanyak 100 eksemplar. Buletin ini didistribusikan ke setiap komisi, fraksi, para pimpinan DPRD Medan dan Bagian Kesekretariatan.(Franky)

  • Bagikan