Jumlah Korban Kian Bertambah,Pasca Jatuhnya Pesawat Hercules

  • Bagikan

IMG_20150630_212623

frekuensimedia.com – Menurut informasiย  jumlah korban tewas kecelakaan pesawat Hercules kian bertambah di Medan sudah mencapai lebih dari 140 orang,Rabu (1/7).Ini menunjukkan semakin banyaknya korban jiwa dari daerah tempat pesawat jatuh didaerah Simalingkar tersebut.

Ditambahkan lagi menurut keterangan dari Petugas di Posko Kecelakaan Polda Sumatra Utara,Kompol A. Tarigan mengatakan bahwa 148 jenazah telah ditemukan di puing-puing didaerah perumahan tempat pesawat Hercules C-130 jatuh setelah lepas landas pada Selasa semalam.

Sementara itu dari Pihak Angkatan Udara mengatakan ada 122 orang dipesawat termasuk personel militer dan keluarga mereka,yang telah dipakai sejak 1964.Adapun kejadian tersebut berlangsung amat singkat hanya bekisar dua menit saja setelah lepas landas dari pangkalan udara Soewondo di Medan,dan para saksi mengatakan pesawat tampak meledak tak lama sebelum menghantam rumah-rumah dan sebuah hotel beserta oukup disekitar lokasi kejadian jatuhnya pesawat Hercules.(David)

  • Bagikan