Jum’at Barokah Polsek Medan Area Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tahan

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Kepedulian Kapolsek Medan Area pantas diacungkan jempol, terlihat betapa pedulinya kepada tahanan dalam momen Jum’at Barokah dengan membagikan Nasi Bungkus kepada 135 orang tahanan di Rumah Tahan Polisi (RTP) Polsek Medan Area, Jum’at (8/01/21).

Kegiatan sosial ini langsung dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko, para Kanit dan anggota.

Jumat Barokah berbagi sesama dengan memberikan nasi bungkus kepada para tahanan di RTP Polsek Medan Area, yang saat ini terdampak Covid 19.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, Jumat Barokah merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap para tahanan. Kegiatan ini rutin dilaksanalan pada setiap Jumat. “Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Selanjutnya Faidir juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Maklumat Kapolri nomor : MAK/04/XII/2020 tanggal 23 Desember 2020.

“Disamping itu, kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19, juga menghimbau agar para tahanan tetap menjaga kebersihan di masa pandemi Covid-19, sehingga bisa terhindar dari menyebarnya virus yang mematikan ini,” ungkapnya.(Akhyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

61 − 52 =