Jukir Dan Premanisme Ditangkap Jajaran Ditreskrimum Dalam Program Kapolri.

  • Bagikan
Bandit jalanan.

Ditreskrimum Poldasu,Kombes Pol Dul Alim didampingi Kasubdit III/Umum,AKBP Amry Siahaan saat memaparkan kasus ini,Kamis (28/5) pukul.03.30.wib,sore.

Bandit jalanan.
Bandit jalanan.

frekuensimedia.com – Menurut informasi yang dihimpun wartawan di Mapoldasu.bahwasanya diketahui sebanyak 67 preman jalanan yang diciduk Subdit III/Umum Ditreskrimum Poldasu dari sejumlah titik di Kota Medan.ini merupakan tindak lanjut dari progam 100 hari kinerja Kapolri Jendral Pol Badroedin Haiti untuk memberantas premanisme.

Ditreskrimum Poldasu,Kombes Pol Dul Alim didampingi Kasubdit III/Umum,AKBP Amry Siahaan saat memaparkan kasus ini,Kamis (28/5) pukul.03.30.wib,sore.mengatakan,selain memberantas premanisme diperkotaan,kedepannya wilayah perkebunan juga akan menjadi target penangkapan.

Sementara itu saat ini mungkin untuk kota kota dengan aktivitas yang tinggi menjadi pusat target kedepannya.sasaran kita bukan hanya kota,akan tetapi perkebunan juga menjadi target berikutnya.dan juga mengenai maraknya ijajah palsu yang berkembang akhir akhir ini kerap menjadi target kita,ucap Dul Alim.

Menurut keterangannya langkah ini juga untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadan.Supaya, masyarakat yang menjalankan ibadah puasa nantinya aman dan nyaman.

Berdasarkan keterangan bahwasanya Dul Alim menambahkan,preman,juru parkir liar dan pengamen jalanan.ini akan didata terlebih dahulu sebelum dilakukan pembinaan.Setelah dilakukan pembinaan dan jika terbukti tidak terlibat tindak kriminalitas mereka akan dikembalikan.

Berdasarkan hasil pendataan yang diperoleh bahwasanya :preman,jukir liar dan pengamen yang berhasil diamankan jajaran krimum poldasu berjumlah sebanyak 67 orang.Mereka dijaring dari beberapa titik rawan dilokasi diantaranya,di Kecamatan Medan Perjuangan,Belawan,Tanjung Mulia dan Medan Labuhan.(david)

  • Bagikan