Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Bali Gelar Baksos

  • Bagikan
Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Denpasar.

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar-Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Denpasar, jumat (25/6/2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Pada kesempatannya Kapolda Bali mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakulan menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 juli 2021 mendatang dan kegiatan bakti sosial ini dalaksanakan serentak di seluruh Polda Jajaran se-Indonesia.
“Pembagian sembako ini dilakukan oleh Polda Bali dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75. kegiatan bakti sosial ini serentak dilaksanakan oleh Polda jajaran se-Indonesia, dan tentunya ini dilakukan atas dasar kemanusiaan setelah melihat dampak negatif dari pandemi Covid-19 yang sudah berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat Bali,” Kata Kapolda Bali.
“Meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah Covid-19, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah,” sambungnya.
Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. juga berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan dirinya juga berpesan agar warga masyarakat tetap menaati humbauan dari pemerintah.
“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri pribadi, karena kebersihan merupakan cermin kesehatan,” tutup Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1