Monday , 24 February 2020
Home / Sumut / intruksi Kapoldasu,Tembak Ditempat Jika Membahayakan Nyawa.

intruksi Kapoldasu,Tembak Ditempat Jika Membahayakan Nyawa.

Tindak kejahatan kriminal sangat tinggi Kalau membahayakan nyawa orang lain dan meresahkan masyarakat,tetap kita instruksikan tembak ditempat. Namun,tetap sesuai prosedur yang berlaku sesuai arahan intruksi Kapoldasu Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo,ungkap Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol Helfi Assegaf,Sabtu (21/2).

Polda Sumut juga akan membackup Polres dan Polsek dijajaran yang melakukan tembak di tempat.tindakan tegas terukur tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman diwpilayah Polda Sumut,sebagaimana tupoksinya.

Instruksi tembak ditempat itu dikeluarkan sehubungan dengan digelarnya Operasi (Ops) Kancil Toba 2015,mulai Jumat (20/2) hingga waktu yang belum ditentukan.Ops Kancil Toba 2015 itu,terfokus pada kejahatan curanmor yang paling meresahkan masyarakat.Dia mengaku Operasi Kancil Toba 2015 itu sudah mengidentifikasi target operasi.sudah ada TO kita,saat ini sedang kita selidiki. Setelah A1,langsung kita sikat,ujar Helfi.

Kapolda Sumut,Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo pada pembukaan latihan Ops Kancil Toba 2015 di Mapoldasu,Selasa (17/2), mengatakan,aksi curanmor di Sumut,terjadi setiap hari.kerawanan itu menunjukkan pelaku curanmor sudah terorganisir.terlebih dalam beberapa kasus ditemukan keterlibatan oknum TNI dan Polri.dan ini menjadi tantangan kita untuk dapat mengungkap kasus ini,hingga pada mata rantai dan jaringannya.Karena itu,operasi ini jangan disikapi sebagai kegiatan rutin saja,terang Kapoldasu.(david)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

− 4 = 1