Indikasi 86 AW Stor Puluhan Juta, Polsek Medan Timur Lepaskan 4 Pekerja dan 1 Tamu SPA The Six Star Medan.

  • Bagikan
Gebrek Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang sangat meresahkan.
Gebrek Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang sangat meresahkan.
Gebrek Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang sangat meresahkan.

frekuensimedia – Dalam operasi membasmi Penyakit Masyarakat (Pekat),jajaran Polsek Medan Timur menyambut puasa dibulan ramadhan ini,kembali berhasil mengamankan seorang tamu laki laki yang sedang berhubungan intim dengan seorang pekerja sex kormesial di spa The Six Star di Jalan Negara,Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan,Jumat (11/6) lalu.

Menurut pantauan wartawan Jailani,(29) warga Jalan Pendidikan,perumahan Oriental.dan 4 pekerja sex kormesial di SPA The Six Star langsung diboyong ke Mapolsek Medan Timur guna diproses secara hukum.Jumat,(12/6),pukul.21.00.wib.ke 5 tersangka yang berhasil diamankan ke Polsek Medan Timur telah dilepas termasuk Jailani yang ditemukan didalam kamar lantai 3 bersama seorang pekerja sex sedang bugil ria dalam melakukan aksi panas dan hotnya.

Berdasarkan informasi sumber yang bisa dipercaya di Mapolsek Medan Timur,ke 5 tersangka yang dilepas Polsek Medan Timur diduga di iming – imingi dengan puluhan juta oleh seorang markus berinisial AW.

Semalam ada orang chaines yang jumpain Kapolsek dan menjamin semua tersangka supaya bisa keluar,kalau saya hanya bisa ikut perintah Kapolsek saja,ujar nara sumber di Mapolsek Medan Timur yang engan namanya ditulis dimedia ini.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur,Kompol Fransisca PS Munthe,yang baru menjabat Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selularnya engan mengangkat dan via sms juga tidak mendapat jawaban terkait pelepasan 5 tersangka yang tersangkut kasus mesum plus plus ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,AKP Alexander Piliang, saat dikonfirmasi melalui via sms,Sabtu (13/6).membenarkan kelima tersangka ditangguhkan dan berkas tetap lanjut,iya memang ditangguhkan,tapi berkas tetap dilanjutkan,ucap Kanit Reskrim.(David)

  • Bagikan