SUMUT  

Sijago Merah Melahap Dan Menghanguskan Bangunan Medan Plaza Center.

IMG_20150822_073021

frekuensimedia.com – Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi Pusat perbelanjaan yang terkenal dikota medan yang berdiri sudah hampir puluhan tahun yakni Medan Plaza Center.yang berada di Jalan Iskandar Muda,Kec.Medan Petisah,Sabtu (22/8) dinihari.Untuk kesekian kalinya kembali dilalap si jago merah.

IMG_20150822_073147

Sementara itu tampak dari bagian sisi kiri gedung nyaris seluruhnya terbakar dan diduga sudah menghanguskan isi didalam gedung,kobaran api pertama kali muncul dari lantai dua yang diduga akibat korsleting listrik.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh  awalnya terlihat asap,terus tiba-tiba muncul kobaran api besar,terang seorang sekuriti dilokasi kejadian tersebut.

Menurut keterangannya bahwasanya api terus saja semakin membesar dan melahap nyaris seluruh bangunannya pada Pukul.01.45.Wib pagi subuh tadi.

Dari lokasi kejadian tampak sebanyak 26 unit Damkar yang berada di Tkp sedang sibuk memadamkan sijago merah. hingga berita ini diturunkan pihak pemadam kebakaran sibuk mematikan titik – titik api agar tidak menyebar luas.(David)