HUT Lantas Ke-66, Sat Lantas Polresta Denpasar Berbagi Helm dan Sembako

  • Bagikan

HUT Lantas Ke-66, Sat Lantas Polresta Denpasar Berbagi Helm dan Sembako

Frekuensi media indonesia,com Bali

Denpasar, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke – 66 tahun 2021 dan masih dalam pelaksanaan Ops Patuh 2021, Satuan Lantas Polresta Denpasar di bawah pimpinan Kompol Ni Putu Utariani., S.H. mengadakan bakti Sosial di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali di Jl. Suci Denut Rabu Siang (22/9/2021).

Kompol Utariani mengatakan kegiatan ini terkait dengan Hut Lalu Lintas tahun 2021 sekaligus pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021 Polresta Denpasar yang lebih mengedepankan Pendisiplinan Kepatuhan Prokes Bagi masyarakat dengan tetap mematuhi Tertib Belalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang mantap, turut hadir dalam kegiatan ini personil Sat lantas, Pendeta GPI Timotuis Karnadi beserta pengurus Gereja lainya, Kasat Lantas menyerahkan langsung bantuan berupa Helm standar SNI kepada dua puluh (20)  Remaja Gereja GPI Bali sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada Remaja Gereja agar selalu tertib saat mengendari sepeda motor di jalan.

Selain memberikan Helm, Kasat Lantas juga memberikan bantuan sembako yang diterima pengurus dan Remaja Gereja GPI Bali , “ Ini wujud rasa Syukur kami di Hut Lantas ke 66 dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan warga Flobamora yang berada di Bali agar dalam keseharian mereka saat berkendara tetap tertib berlalu Lintas dan pastinya patuh Protokol Kesehatan cegah Covid-19,” Kata Kompol Utariani.

Pendeta Timotus Karnadi yang mewakili pengurus Gereja mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan jajaran Polresta Denpasar terutama satuan Lalu Lintas atas apa yang telah diberikan dan mendoakan semoga lalu lintas khususnya Polresta Denpasar kedepannya semakin sukses dan jaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban warga dalam berlali Lintas.

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 1 =