HUT Ke 120, PT Pegadaian (Persero) Komitmen Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

MEDAN | Frekuensimedia.com

PT Pegadaian Persero Wilayah I Medan merayakan Ulang Tahun ke – 120 yang digelar di kantor Pegadaian Jalan Pegadaian No 12 Medan Polonia Sumatera Utara, Kamis (1/4-2021).

Pagelaran perayaan ultah tersebut terlaksana dengan terbatas menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan sederhana, berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan memberikan berbagai hadiah dan undian dengan mengundang para nasabah, kali ini hanya dihadiri oleh  pimpinan, staf dan seluruh pegawai dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng serta makan bersama.

Pimpinan PT Pegadaian Persero Wilayah I Medan Edwin S. Inkiriwang melalui Kabag Humas dan Protokoler Gopher Manurung  menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang memilih dan percaya gadai Di PT Pegadaian Persero.

“Kami berkomitmen di usia ke 120 tahun ini akan meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. tengah pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Banyak yang terdampak, namun demikian ini tidak menyurutkan semangat PT Pegadaian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lanjutnya.

“Sesuai dengan tema Pegadaian yaitu Maju Bersama Pegadaian. Maka di usia ke 120 tahun ini, kita harapkan bisa memberi pelayanan lebih baik lagi kepada nasabah sesuai dengan produk yang dibutuhkan nasabah,” jelas Gopher

Menurutnya, jika pegadaian bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentu pelanggan bisa menjadi merasa puas (prima)

Dengan program misalnya Program peduli, Dimana progrem ini sangat membantu masyarakat dengan gadai pinjaman mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp. 1000.000, kita akan bebas bunga, untuk itu kesempatan ini jangan disia siakan, caranya sama bawa KTP, ataupun KK dan anggunannya terus kami siap cairkan tanpa berlama lama tambah, tambah Ghoper.

Lanjutnya, walaupun ditengah pandemi covid-19 Pegadaian tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Jika dilihat dari tantangan saat ini, dengan adanya pandemi covid-19 yang menjadi sasaran adalah UMKM yang memang terdampak oleh pandemi covid-19. Sehingga mengakibatkan menghambat angsuran mereka dalam mengembangkan usahanya

Untuk itu, ia berharap pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan pelayanan Pegadaian tetap semangat melayani masyarakat. Semoga apa kepercayaan masyarakat yang telah diberikan tidak kami sia siakan.

“kami komitmen untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kedepannya, Dirgahayu 120 Tahun Tahun PT Pegadaian Persero,” Tutup, Goper mengakhirinya kepada  Awak media (Gung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 4