Humas Poldasu : Modus Kartu Nama Marak Terjadi Incar Korbannya.

  • Bagikan
pisau silet modifikasi kartu nama.
pisau silet modifikasi kartu nama.
pisau silet modifikasi kartu nama.

frekuensimedia.com – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut menyampaikan sebuah Warning (Peringatan). Kepada para pengguna lalu lintas, khususnya kendaraan mobil untuk tidak membuka kaca mobil, bila ada orang yang membawa kartu nama dan berdalih menanyakan alamat.

“Sudah 6 pengedara mobil lapor polisi, bila ada orang membawa kartu nama mengetuk jendela mobil anda ingin tanya jalan atau alamat, sama sekali tidak boleh buka jendela mobil. Karena di balik kartu nama ada pisau silet siap menyayat muka anda lalu merampok,ucap Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol Helfi Assegaf,Minggu (23/8)

Kepada seluruh masyarakat, pesan peringtan ini ia sampaikan melalui akun Whats App berlabel Humas Polda Sumut yang dipegang langsung Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol, Helfi Assegaf.Melalui anggota grup, diharapakan untuk menyebarkan peringatan penting ini. Karena hal ini berhubungan dengan keluarga dan sanak saudara kita masing-masing,terangnya

“Harap Waspada! Bantulah sebarkan info ini, walau kepada mereka yang tidak mengendarai mobil, demi keselamatan keluarga dan famili anda semua! Hati-hati mengendarai mobil!” tegas Helfi lagi.

Kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara di manapun berada, pihak kepolisian juga telah memberi bantuan pelayanan bila terjadi hal tersebut.

“Bila menemukan kegiatan mencurigakan, silakan hubungi 085381881993,ungkapnya sembari mengimbau untuk terus berbagi info ini .(David)

  • Bagikan