Hujan Sepanjang Malam Mengakibatkan Jalinsum Labura Banjir

  • Bagikan
Banjir sepanjang Jalan Jalinsum Labura.
Unsur Forkominda Kabupaten Labura turun tangan antisipasi dampak banjir.

Frekuensi Media – Guyuran hujan sepanjang malam di Jalinsum Bandar Durian mengakibatkan banjir  rumah warga  gang Sentosa Pekan Lama dan juga rumah-rumah sepanjang bantaran sungai dengan ketinggian air mencapai  1.50 Cm, Senin/01/11/2021.

Menurut keterangan  dari masyarakat yang terdampak dari banjir mengatakan banjir datang disekitar pukul 2.30 Wib, banjir mulai menggenangi jalan lintas sumatra setinggi 1.50 cm sehingga mengakibatkan kendaraan baik truk maupun pribadi terjebak bajir dan mengalami kemacetan sepanjang lebih kurang 15 Km dan banjir baru surut  pagi hari sekitar pukul 09 Wib kemudian kemacetan dapat terurai sehingga  mobil sudah dapat lewat.

Pemerintahan dan Kepolisian juga turun langsung dalam mengantisipasi dampak banjir,  Wakil Bupati Labuhan Batu Utara H.Symsul Tanjung STh. MTh,  beserta team BPBD Kab.  Labura dan Lantas Aek Natas yang dipimpin  Kanit Aiptu H Herman MTd, dan mobil Dinas Sosial Labura juga turut ikut guna memberikan dan membuka dapur umum untuk terdampak banjir.

Dampak banjir mengakibatkan  kerugian harta benda terbawa arus air, namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, beberapa unsur muspida turut juga hadir mendapingi wakil Bupati yakni camat Aek Natas H.Rojali. Sagala dan Kades Alimbie Agung Pramono SH. (Alex Komang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

35 − = 29