Herlina Robohkan Begal Yang Hendak Menjambretnya.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Herlina Ratna Sari (45),seorang ibu rumah tangga patut diacungi jempol.pasalnya dirinya berhasil merobohkan dan melumpuhkan dua begal yang menjambret tas miliknya.yakni Papin Adrianus Dabungke (24) dan Irfan Siregar (23),yang babak belur dan nyaris tewas dihajar massa.

Menurut Informasi yang diperoleh,Selasa (5/5). mengatakan,saat itu Ratna yang beralamat di Jalan Gurilla,Gang Mangun,Kelurahan Sei Kera Hilir II,Kecamatan Medan Perjuangan.sedang melintas di Jalan Gurilla hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba saja ia dipepet oleh kedua pelaku yang tinggal di Jalan Bhayangkara Medan. Kedua begal itu mengendarai sepeda motor Honda Vario BK.2460.ADQ.Saat bersisian, kedua begal itu menjambret tas sandang milik pelaku dan langsung tancap gas.

Alhasil tak terima jadi korban pembegalan,Ratna lalu tancap gas mengejar kedua begal yang membawa kabur tas miliknya. Saat sedang berdekatan,Ratna lalu menendang sepeda motor yang dikendarai dua begal itu.Kedua begal tersebutpun langsung tersungkur di aspal.

Sementara itu Ratna pun langsung menghentikan sepeda motornya dan menendang kedua pelaku.Warga yang melihat aksi Ratna pun ikut membantu.Dua begal yang luka-luka akibat terjatuh diaspal pun jadi bulan-bulanan warga. Kedua pelaku nyaris tewas. Darah segar keluar dari mulut dan hidungnya akibat kena bogeman mentah dari warga.

Mendapat informasi tersebut kemudian petugas Polsekta Medan Timur tiba dilokasi dan mengamankan keduanya ke Mapolsek.Masih diperiksa anggota,barang bukti Honda Vario BK.2460.ADQ milik pelaku dan tas berisi dompet milik korban,juga telah kita amankan.Kedua pelaku dijerat Pasal.363 dengan ancaman 5 tahun penjara,ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Pilliang.(david)

  • Bagikan