Hendak Membawa Ganja Seorang Pemuda Nabrak Mahasiswi.

  • Bagikan

Akibat nabrak orang dan takut ditangkap,Ranjib (28) warga Zainul Arifin,Medan berusaha kabur.alhasil usahanya sia-sia karena keburu ditangkap warga yang tak lama kemudian datang petugas Polsek Medan Baru. Ternyata,setelah sakunya digeledah,ditemukan 3 amplop ganja kering.

Menurut keterangan pria kulit hitam yang menderita patah tulang hidung itupun digelandang ke Mapolsek Medan Baru berikut menyita dari dirinya 3 amplop ganja dan sepedamotor Yamaha Vixion BK.6855.AFG sebagai barang bukti,Sedangkan kakak beradik itu dibawa ke RS Herna dalan keadaan kritis karena mengalami patah tulang kaki.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan,Friska yang merupakan Mahasiswi Universitas Prima jurusan Bahasa Inggris semester 8 ini, mengajak Jodi melihat-lihat keindahan taman kota yang berada disekitaran lokasi itu sekaligus membeli makanan.
kedua korban yang hendak pulang dengan menyebrangi jalan namun tiba-tiba disambar sepedamotor tersangka yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi.Akibatnya, korban dan pelaku langsung terpental diaspal.

Seketika itu warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi melihat kejadian tersebut,langsung mengerumuni lokasi. Sementara,petugas Kepolisian yang mendapat informasi langsung terjun ke TKP. Setibanya di TKP,petugas yang tak melihat lagi korban dan pelaku di lokasi karena sudah dibawa ke RS Herna. Petugaspun meluncur ke rumah sakit.Sampai dirumah sakit, petugas kepolisian memeriksa identitas korban dan pelaku. Namun, petugas merasa curiga melihat tersangka, lalu dilakukan penggeledahan, ternyata disaku celananya ditemukan 3 amplop ganja.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Rony Nicholas Sidabutar melalui Kanit Rerskrim,Iptu Oscar S Setjo ketika dikonfirmasi mengaku,ada menyita 3 amplop ganja dari saku celana Ranjip. “Iya, dari saku pelaku memang benar ditemukan 3 amp ganja. Namun saat ini pelaku masih menjalani perawatan, jadi kita tunggu saja.Jika nanti Dokter menyatakan pasien sudah bisa keluar,barulah kita lakukan pemeriksaan,ujar Rony.(david)

  • Bagikan