Guna Memuaskan Nafsu Birahinya,Ayah Tiri Nekat Setubuhi Putrinya Berturut Turut.

  • Bagikan

seorang-abg-asal-bandung-digilir-5-pemudaMenurut informasi yang diperoleh wartawan disaat istrinya tengah hamil 7 bulan,diketahui Wawan (45),malah menyetubuhi paksa anak tirinya, yang berusia 15 thn.yang kesehariannya bekerja sebagai Tukang becak merupakan warga Jalan Belat,Kelurahan Sudirejo,Kecamatan Medan Tembung.akhirnya ditangkap warga dan keluarganya.Dalam kondisi babak belur,diserahkan kepihak berwajib.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun wartawan,Kamis (2/4) menyebutkan,Wawan berhasil menyetubuhi paksa anak tirinya itu sebanyak 3 kali berturut turut disejumlah hotel kelas melati di Jalan Jamin Ginting,Kelurahan Padang Bulan,Kecamatan Medan Baru.

Menurut keterangan Dirinya berhasil meniduri anak dari istrinya itu setelah melakukan penipuan dan pengancaman.terhadap putrinya dengan terpaksa sang putri menuruti nafsu bejat ayah tirinya karena diancam akan dibunuh bila menolak keinginan hasrat birahinya.

Berdasarkan keterangan awalnya Wawan mengajak anak tirinya untuk berobat ke orang pintar.dikarenakan semenjak putus dari pacarnya,putri tirinya sering sakit-sakitan.dengan akal bulus kotornya,Wawan mengatakan,putrinya jatuh sakit karena diguna-guna mantan pacarnya tersebut.

Sementara itu mendengar niat baik suaminya,Dede (37), meminta putrinya untuk mengikuti saran ayah tirinya. Menggunakan becak bermotor (betor),Wawanpun membawa putrinya keluar rumah.Namun di tengah perjalanan,sang putri bukannya dibawa kerumah orang pintar,namun dibawa ke hotel kelas melati yang banyak terdapat di Jalan Jamin Ginting.

Alhasil sang putri pun dipaksa masuk kedalam kamar hotel.spontan saja gadis ABG itu menolak.Namun ia tak berdaya karena akan diancam dibunuh.Dengan penuh berlinang air mata,sang putri pun pasrah saat pakaiannya dilucuti satu persatu oleh orang yang seharusnya memberikan perlindungan kepada dirinya.Setelah ditelanjangi,saya dimandikan bunga,lalu dipaksa melayaninya,ungkap sang putri.

Sesudah melakukan perbuatan terkutuk itu guna memuasi nafsu birahinya,Wawan kemudian membawa putrinya pulang kerumah.Namun sekali lagi Wawan memberi ancaman. Bila putrinya berani menceritakan peristiwa itu kepada ibunya atau orang lain, maka Wawan tak segan-segan membunuh dirinya, juga membunuh ibu sang putri.

Dikarenakan perbuatannya tidak diketahui siapapun,Wawan pun semakin gila.dirinya mengulangi perbuatan tidak terpuji itu hingga tiga kali berturut turut.Namun akhirnya aib itu terungkap oleh sang istri setelah istrinya Dede,mencurigai Wawan yang seminggu terlihat jarang pulang kerumah.

Oleh karena mulai curiga disaat suaminya jarang pulang ke rumah,sepertinya dia ketakutan. Lalu saya coba interogasi anak saya,ternyata selama ini bukan dibawa berobat keorang pintar, tapi dicabulinya berturut turut di hotel.kenapa Kok tega kalilah dia,ucap Dede disaat membuat pengaduan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Awalnya Dede tak percaya.tapi setelah putriku menunjukkan SMS berisi ancaman yang dikirim ayah tirinya,Dede pun akhirnya yakin.Dari SMS itu aku langsung percaya.Lalu kuberitahu keluargaku dan sejumlah tetangga disekitar rumahku,akhirnya suamiku kami jebak supaya pulang ke rumah, terangnya.

Alhasil Skenario pun diatur sebaik mungkin.Dede mengirim SMS melalui handphone putrinya.Melalui SMS itu,Wawan diminta pulang oleh sang putri,karena makan siang telah terhidang dimeja makan.tak lama Wawan pun tiba dirumah. Ditemani putrinya ia pun makan dengan lahapnya seakan penuh kelaparan.Wawan tak tahu jika keluarga istrinya dan tetangganya telah mengepung rumah.Usai makan,alangkah terkejutnya Wawan dirinya diseret seret keluar dan dipukuli hingga babak belur beramai ramai.

Mendapat informasi Tak lama kemudian,petugas Polsek Percut Sei Tuan yang dihubungi tiba di lokasi.Pria biadab ini lalu digelandang ke Mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.Di Mapolsek Percut Sei Tuan,sang putri diperiksa petugas didampingi ayah kandungnya,Dedi.Tak lama kemudian,berkas Wawanpun dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polresta Medan.

Ketika diperiksa polisi,Wawan membantah telah menyetubuhi paksa anak tirinya sebanyak tiga kali.Cuma sekali kok,itupun udah gak perawan dia.Mungkin pacarnya yang mengambil perawannya,ucap Wawan dengan wajah tidak berdosa atas perbuatan tidak terpujinya.

Disaat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung mengatakan,bahwasanya kasus itu dilimpahkan ke Polresta Medan.karena tempat kejadian perkara (TKP) ada diwilayah hukum Polsek Medan Baru,sementara hanya di Polresta Medan yang ada UPPA.Sudah kita limpahkan ke Polresta guna penyelidikan lebih lanjut,terangnya.(david)

  • Bagikan