Gotong Royong Masyarakat Dan Perangkat Desa Pasang Lela Membersihkan Parit

  • Bagikan
Masyarakat dan seluruh jajaran perangkat Desa Pasang Lela, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara mengadakan gotong royong, 18/10/2021.

Frekuensi Media – Masyarakat dan seluruh jajaran perangkat Desa Pasang Lela, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara mengadakan gotong royong membersihkan parit sisi kiri dan kanan sepanjang jalan Pangkal Titi sampai parit depan kantor Desa sejauh 1.5 KM dimulai dari jam 9 Wib sampai dengan selesai pada hari Rabu Tanggal 18/10/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan  supaya air mengalir lancar dan mengedukasi warga agar tidak membuang sampah sembarangan, karena beberapa warga melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan membuang sampah sembarangan ke parit sehingga mengakibatkan aliran parit tumpat.

Salah seorang perangkat desa bernama Abdul Hakim yang turut dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan gotong – royong ini telah berlangsung selama satu bulan dan pelaksanaannya satu kali dalam Seminggu. Ujarnya kepada awak media ini.

Dalam pengamatan dilapangan kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, dan bahkan masyarakat  berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dan menjadi program rutin. (Team Labura)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

66 − 62 =