SUMUT  

Gara Gara Parkir & Bela Anak Ipda Joni Roy Kena Tikam Ditelapak Tangan.

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh awak media ini bahwasanya Panit 1 Lantas Polsek Medan Area Ipda Joni Roy Aritonang,ditikam oleh juru parkir yakni Sabam Sirait (32) warga jalan Medan Batang Kuis Deli Serdang,diwarnet Jalan Wiliem Iskandar Medan,Senin (9/11) sore.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media ini bahwasanya kejadian bermula saat korban ditelepon oleh anaknya,Tomy Alexander (20),yang diancam oleh pelaku,lantaran enggan memberikan uang parkir.Alhasil,sikap anak korban membuat pelaku emosi dan marah,lalu pelaku mengeluarkan gunting dari saku celananya dan mengancam akan menikam Tomi.

Berdasarkan informasi setelah dirinya diancam senjata tajam, Tomi kembali masuk kedalam warnet.Akibat takut,Tomi pun langsung menelepon ayahnya,Ipda Joni Roy Aritonang yang merupakan warga jalan Pimpinan Medan Perjuangan.Mendengar informasi keluhan anaknya,seketika itu juga Ipda Joni datang kelokasi kejadian.

Berdasarkan keterangannya awalnya,anak saya yang diancamnya.Sewaktu diinformasikan anak saya,saya langsung ke TKP,ucap Joni.Ketika diwarnet tersebut mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru itu langsung bertemu anaknya dan tersangka.Ipda Joni lalu menanyakan perihal pengancaman dan identitas jukir kepada pelaku.

Alhasil bukannya menjawab pelaku malah melawan dan mengancam Joni.Keduanya pun terlibat perkelahian.Tanpa pikir panjang pelakupun langsung menikam Joni dibagian telapak tangannya,dengan sigap Joni pun menangkisnya.

Sementara itu akibat kejadian tersebut korban kemudian membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato menjelaskan kepada wartawan,setelah menerima laporan tersebut,pihaknya lalu mengamankan pelaku penikaman terhadap anggota polisi.Sementara ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam proses pengembangan,terkait aksi pemerasan dan premanisme,ucapnya.(David)