Gandeng Komunitas Eco Enzyme Polsek Kuta, Polresta Denpasar Lakukan Penyemprotan,Cegah Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Penyemprotan disinfektan dengan gunakan bahan yang ramah lingkungan seperti Eco Enzyme ini, kami lakukan secara menyeluruh disetiap ruangan, seperti ruang tahanan, ruang kerja unit, ruang pelayanan umum atau publik hingga Pos - pos Polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta.

Frekuensi Media.com Bali

KUTA,RABU,30 JUNI 2021-Salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kerja atau kantor.

Dengan menggandeng Komunitas Eco Enzyme Nusantara Wilayah Bali, Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta melakukan Penyemprotan di masing – masing unit ruang kerja, dengan gunakan cairan yang ramah lingkungan yakni Eco Enzyme, dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Mapolsek dan Pos Polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta, Rabu (30/06/2021) pagi.
“Penyemprotan disinfektan dengan gunakan bahan yang ramah lingkungan seperti Eco Enzyme ini, kami lakukan secara menyeluruh disetiap ruangan, seperti ruang tahanan, ruang kerja unit, ruang pelayanan umum atau publik hingga Pos – pos Polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta, dengan harapan dapat mencegah atau menekan penyebaran virus corona dan Wilayah Kuta khususnya, dan mampu mencapai target Zona Hijau Covid-19,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.,
“Kegiatan penyemprotan ini semoga bisa menjadi motivasi bagi instansi atau pihak terkait dalam upaya bersama dan terpadu guna mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kuta,” harap Kapolsek Kuta. {Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 5 = 13