Forkompinda Kota Denpasar Dan Badung Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-75 Di Polresta Denpasar

  • Bagikan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.S.IK.,MH. didampingi oleh Pejabat Utama menerima surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR,Kamis 1 Juli 2021-Tepat di Hari Bhayangkara Ke-75, Kamis,1 Juli 2021 pukul 08.00 Wita Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.S.IK.,MH. didampingi oleh Pejabat Utama menerima surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng, dari Forkompinda Kota Denpasar dan Badung Yaitu Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, SE., Kajari Denpasar Yuliana Sagala.,SH.,MH. Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, DPRD Badung, Kajari Badung dan Lanal Denpasar yang diwakilkan.

Kapolresta Denpasar menyampaikan sangat kaget dan terharu dengan kedatangan Forkompinda Kota Denpasar dan Badung secara bersamaan dihari istimewa Polri, dirinya mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dengan surprise dari teman-teman Forkompinda.

Foto Kegiatan-Kegiatan

“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-75 ini, Semoga kedepannya hubungan baik antara Forkompinda tetap terjalin solid untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Kapolresta Denpasar.

Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini ditengah masih adanya wabah pandemic Covid-19 dengan tema “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

60 + = 70