Eksekusi Dua Ruko Oleh PN Medan,Berlangsung Aman Dan Terkendali Didampingi Polsek Medan Barat.

  • Bagikan

Eksekusi yang dilakukan oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Medan terhadap dua pintu ruko yang ditempati Percetakan Rita dijalan Mesjid Medan pada hari Rabu,(27/5).

frekuensimedia.com – Eksekusi yang dilakukan oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Medan terhadap dua pintu ruko yang ditempati Percetakan Rita dijalan Mesjid Medan pada hari Rabu,(27/5) siang,berlangsung aman,pasalnya Kapolsek Medan Barat,Kompol Siswandi,SIK. beserta ratusan anggotanya turun melakukan pengamanan.

Dalam pelaksanaan Eksekusi tersebut,semua peralatan percetakan di Percetakan Rita itu “dibongkar” dan dikeluarkan, seperti Mesin Cetak,Mesin Foto Copy,dan peralatan lainnya,karena selama ini pemilik Percetakan Rita tersebut hanya mengontrak Ruko yang berlantai 3 tersebut untuk membuka percetakannya di tempat itu.

Nama pemilik Percetakan Rita ini,disebut-sebut Jery,dan nama pemilik Ruko berlantai 3 tersebut adalah Jimy,yang mana memilik Ruko berlantai 3 ini telah meminta kepada Jery untuk pindah dan mencari tempat lain,namun si Jery tak senang dan langsung dilakukannya penggugatan kepada Jimy,akhirnya dilakukanlah sosialisasi kurang lebih 8 bulan yang lalu,namun si Jery tetap bertahan dan tak mau pindah.

Akhirnya Juru Sita Pengadilan pada Hari Rabu (27/5) siang melakukan Eksekusi di percetakan Rita tersebut.

Kompol Siswandi SIK selaku Kapolsek Medan Barat menjelaskan,sebenarnya 6 bulan yang lalu sudah dilakukan Eksekusi di percetakan Rita tersebut,namun si Pemilik Ruko berlantai 3 tersebut dia selalu mempertimbangkan,ujar Siswandi.

“Intinya pemilik percetakan Rita itu,dia tak bisa bermain-main lagi.karena Eksekusi yang dilakukan oleh Pengadilan Juru Sita pada Hari ini sesuai dengan aturan,ucap Siswandi.

Sementara itu ketika Disinggung,apakah ada perlawanan dari pihak percetakan Rita pada saat dimulai Eksekusi tersebut, “Sampai saat ini belum ada dan situasi aman serta kondusif,ungkap Siswandi.(david)

  • Bagikan