Dua pelaku yang di duga pelaku pengeroyokan berhasil di bekuk jajaran tim opsnal Polsek Kuta Polresta Denpasar.

  • Bagikan

Dua pelaku yang di duga pelaku pengeroyokan berhasil di bekuk jajaran tim opsnal Polsek Kuta Polresta Denpasar.

Frekuensi media indonesia Com Bali

Hal tersebut atas perintah Kapolsek Kuta Kompol l Nyoman Gatra ,SH melalui Kanit Reskrim Kuta AKP MADE PUTRA YUDISTIRA, S.H yang dipimpin oleh Panit Reskrim lPTU ERICK WIJAYA SIAGIAN, S.Tr.K  telah diamankan 2(dua) orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku Pengeroyokan.

Berawal dari laporan LP-B/ 46 / VIII / 2021 /Bali/Resta Dps/Sek Kuta tanggal 07 Agustus 2021.dengan kejadian di Jl.  Wanasegara Gg. Sandat No. 8 Kuta Badung pada hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 sekitar jam 02.30 wita.

 

Menurut keterangan Kapolsek tertangkapnya dua yang di duga pelaku pengeroyokan dari laporan  WAYAN AGUS SETIAWAN seorang pedagang asal

 

Tabanan Jl. Gunung Agung Gg. Yamuna II/16 Br./link. Kertajati Pemecutan Kaja Denpasar.

 

Sementara korbannya  I NYOMAN DARMA SUSILA SETIAWAN seorang pelajar asal  Jl. Gunung Agung Gg Yamuna II/16 Br./link. Kertajati Pemecutan Kaja Denpasar

 

PELAKU RIKI NUR ROHMAT dan Bagus Andika Jl. Juwet Sari Gg. Batas AK10 Pemoga Densel Alt.  : Dusun Krajan RT/RW 002/002 Desa Alian Kec. Rogojampi Banyuwangi Jatim dan BAGUS ANDIKA Pelajar Jl. Sutomo No. 8 Br. Gerenceng Denpasar

 

Kronologinys,Menurut keterangan dari pelapor (Bapak korban) bahwa pada hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 sekitar jam 04.00 Wita, korban ke tempat kos nya di Jl. Wanasegara Gg. Sandat No. 8 kamar No. 10 Lt. II.

 

Setelah sampai didepan pintu kos pacarnya, korban mengetuk pintu kos pacarnya beberapa kali namun tidak ada respon dari pacarnya. Namun korban mendengar suara kresek-kresek dari dalam kamar. Korban tambah curiga karena pacarnya tidak membukakan pintu dan ada suara kresek-kresek sehingga korban berusaha masuk dari pintu belakang kos pacarnya.

 

Saat pintu belakang kamar kos pacarnya berhasil dibuka, korban kaget karena ada seorang laki-laki didalam kamar pacarnya.

 

Kemudian korban mengajak pacarnya (NI LUH ARMINTA YANTI) dan laki-laki yang ada dikamar pacar korban untuk dimintai kejelasan hubungan korban dan pacarnya.

 

Kemudian tiba-tiba ada 2 (dua) orang laki-laki datang dan memukul wajah korban berungkali. Setelah dipukul, korban  berusaha menyelamatkan diri. Namun saat berada dijalan datang salahsatu pelaku mengejar korban dengan mengendarai Honda Beat milik korban, korban tertabrak oleh motor yang dibawa oleh salah satu pelaku yang mengakibatkan ujung jempol kaki kirinya luka.

 

Akibat dipukul oleh para pelaku, saat ini korban masih dalam keadaan sakit disekujur badannya, hidungnya mengeluarkan darah, luka lebam dan sakit didadanya. Korban juga kehilangan 1 handphone merk Oppo. Karena korban masih dalam keadaan sakit, selanjutnya kejadian tsb diatas dilaporkan oleh Bapaknya korban ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut.

 

Berdasarkan dari laporan dan keterangan dari korban, tim opsnal yang di pimpin  oleh Kanit Reskrim Kuta AKP MADE PUTRA YUDISTIRA S.H. didampingi Panit Reskrim lPTU ERICK WIJAYA SIAGIAN S.Tr.K. melakukan penyelidikan di tkp. Kemudian berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di tkp, tim opsnal akhirnya berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku di Jl. Wana Segara Gg. Sandat No. 8 kamar No. 9 Lt. II Kuta Badung dan 1 (satu) pelaku di daerah Juwet Sari Pemogan Densel.

 

” Kemudian para pelaku di dirapatkan ke Mako Kuta guna pengembangan lebih lanjut” Jelas Kompol Gatra ,SH

 

Setelah di interogasi kedua pelaku  Para mengakui perbuatannya.Pelaku 1 mengaku memukul beberapa kali kearah muka korban, sebelum memukul korban,pelaku 1 sempat mengkrip leher korban.

 

Pelaku No. 2 mengaku memukul ke arah muka korban 3x sampai keluar darah,dan Pelaku No. 2 mengaku mengejar korban dengan membawa motor korban bermaksud mengembalikan motor milik korban namun tidak sengaja pelaku 2 menabrak korban.

 

” Kedua pelaku dan  1 (satu) unit Honda Beat milik pelaku yang tertinggal di tkp sudah kita amankan ” ujar Kapolsek kuta kompol I nyoman Gatra SH.MH.

 

 

 

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 81 = 83