Drs. Ardiansyah Tanjung Pimpinan DPD Partai Garuda Sumut Gelar Baksos Ramadhan 1442 H.

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Garuda Drs. Ardiansyah Tanjung didampingi Seketaris, terjun langsung dalam pemberian Bantuan Sosial ke masyarakat Kota Medan.

Frekuensi Media – Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Sumut melaksanakan Bakti Sosial dengan berbagi Takjil Berbuka Puasa Kamis 6 Mei 2021 bertempat di Beberapa Jalan Protokol Kota Medan. Ketua DPD Partai Garuda Sumut Drs. Ardiansyah Tanjung didampingi Sekretaris Alexius Turnip menyampaikan bahwa Program Bakti Sosial ini dilakukan sebagau wujud kepedulian dan bentuk Partisipasi Sosial Kader Partai garuda di Sumatera Utara.Kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan social selama bulan puasa ramadhan 1442 H juga digelar di berbagai tempat di kabupaten kota se Sumatera Utara.

Partai Garuda saat ini juga sedang bergiat melaksanakan konsolidasi organisasi dengan melakukan Revitalisasi Struktural Partai Garuda di Sumatera Utara guna menyiapkan Stuktural Partai menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, tegas Ardiansyah Tanjung yang Juga Panglima Ormas Kamtibmas Indonesia ini.

Selanjutnya Sekretaris Dpd Partai Garuda Sumut Alexius Turnip menambahkan bahwa Program Baksos dan Konsolidasi Partai ini akan dikebut sampai dengan awal September 2021 ini bahwa seluruh DPC Partai garuda Kabupaten Kota harus sudah terbentuk dan terdaftar di seluruh KPUD se sumut.dan siap menghadapi Verifikasi KPU dan siap menhadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Kita Juga mengharapkan Do’a dan dukungan masyarakat Sumatera Utara agar Partai Garuda Llos Pemilu 2024 tegas Alexius Turnip politisi Muda ini mengakhiri pernyataannya.(FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + 1 =