DPRD: Jalan Lorong Murni Puluhan Tahun Tidak Diaspal Kini Sudah Di Aspal

  • Bagikan
DPRD Kota Medan, M.Rizki Nugraha turun langsung menemui warga masyarakat di Jalan Pendidikan, lorong Murni Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area, Rabu (7/7/2021).

Frekuensi Media – Kehadiran anggota DPRD Kota Medan, M.Rizki Nugraha turun langsung menemui warga masyarakat di Jalan Pendidikan, lorong Murni Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area, Rabu (7/7/2021) akhirnya membuahkan hasil. Dimana, saat bertemu dengan warga Lorong Murni,  M.Rizki Nugraha dimintai tolong untuk mewujudkan harapan warga dimana sudah puluhan tahun lorong Murni tidak pernah diaspal. Padahal jalan tersebut akses vital warga apalagi ketika Jalan Sukaramai dan Jalan Menteng macet.

Tepatnya, Kamis (15/7), akhirnya Dinas PU Medan pun menurunkan alat berat untuk mengaspal jalan yang memiliki panjang lebih kurang 50 meter tersebut.

Disaksikan warga setempat, dan juga pengurus PAC Golkar Kecamatan Medan Area, Kepala UPT PU Medan wilayah Medan Area, Abidan bekerja dengan terukur agar kwalitas aspal bagus dan tidak cepat rusak.

Para pengurus PAC Golkar Kecamatan Medan Area juga turut membantu pengaspalan tersebut sesuai fungsi mereka.

Pada kesempatan itu, warga pun mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Medan, M.Rizki Nugraha  dari Partai Golkar dan Ka UPT Medan Area, Dinas PU Medan yang telah merealisasikan keinginan mereka yang selama ini tidak pernah tuntas.

“Kami masyarakat lorong Murni Gang Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada bapak anggota Dewan M.Rizki Nugraha, semoga bapak selalu sehat dan diberi kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi kami warga kecamatan Medan Area,”ujar warga. Kamis (15/7/2021). FM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 8 = 2