Dor-Dor,Aiptu Zulkarnain Tewas Terkejut Dengar Letusan Senpi Disaat Grebek Bandar Sabu

  • Bagikan
ilusrtasi
ilusrtasi
ilusrtasi

frekuensimedia.com – Menurut informasi yang diperoleh Penggerebekan bandar narkoba yang dilakukan Polsek Kutalimbaru,Polresta Medan, ‘mengambil’ korban jiwa.Kanit Binmas Polsek Kutalimbaru, Aiptu Zulkarnain (46),warga Jalan Meterologi,Kecamatan Percut Sei Tuan,roboh ketanah dan tewas usai terdengar dua kali suara tembakan,Sabtu (15/08) sekira pukul.17.00.WIB.

Sementara itu kejadian berawal saat tim dari Polsek Kutalimbaru melakukan penggerebekan bandar sabu di Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera,Desa Lau Bekeri,Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang,Provinsi  Sumatera Utara.Dalam tim yang dipimpin Kanit Reskrim,Iptu Boksen Surbakti tersebut juga turut ikut bersama Aiptu Zulkarnain.

Berdasarkan keterangan disaat penggerebekan petugas berhasil mengepung tersangka bandar narkoba.Namun saat akan ditangkap,bandar narkoba tersebut langsung kabur.Tak ingin buruannya kabur,petugas lalu menembakkan senjata api ke udara sebanyak dua kali, “Dor! Dor!”.

Mendengar suara tembakan itu, bandar narkoba itu langsung menyerah.Namun tak lama kemudian Aiptu Zulkarnain langsung roboh ke tanah dan tewas tak lama kemudian.Ia roboh bukan karena tertembus peluru rekannya,tapi karena serangan jantung.

Menurut sumber di lokasi,saat mendengar suara tembakan yang keras,Aiptu Zulkarnain langsung terkejut dan memegangi dadanya. Tak lama kemudian ia roboh.“Benar Aiptu Zulkarnain tewas karena sakit jantung,ungkap Kapolsek Kutalimbaru,AKP.J.Sigiro Silalahi,saat dikonfirmasi awak media ini.(David).

  • Bagikan