Donasi Sosial Kompol Aris Purwanto, Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Di Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib Denpasar

  • Bagikan

Donasi Sosial Kompol Aris Purwanto, Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Di Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib Denpasar

Kegiatan Donasi Sosial Kompol Aris Purwanto Di Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib Denpasar

Frekuensi media.com

Denpasar, Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang masing merebak dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta bertepatan dengan hari Raya Idul Adha, Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 61 TA 2021 Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sejumlah donasi di Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib yang dihuni puluhan anak yatim, yayasan ini sendiri terletak di Jalan Gunung Kidul No. 14 A, Monang Maning Denpasar Bali, Selasa (20/7/21).

 Kompol Aris Purwanto menyerahkan bantuan berupa beras 5 karung, Mie instan 10 dus, susu 5 dus dan bingkisan berupa gula, minyak, biskuit sebanyak 10 paket dan telur diterima langsung oleh pengurus yayasan bapak Hairudin, S.Pd.I. 

“kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kompol Aris Purwanto yang telah memberikan bantuan kepada kami dan sebelumnya beliau sudah sering memberikan perhatian terhadap yayasan kami sebagai mantan pejabat Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, semoga menjadi amal ibadah bapak Aris dan pendidikan yang dijalani diberikan kelancaran, “ Ungkap pengurus yayasan Hairudin, S.Pd.I.

Sementara itu Kompol Aris Purwanto di tengah kegiatan bakti sosial ini berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban untuk anak-anak dan pengurus yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib Denpasar.

 

 

 

 

“Meski bantuan kami tidak seberapa tetapi kami harapkan dapat membantu dan meringankan yayasan terlebih di tengah pandemi covid-19 sekarang,” Ucap Kompol Aris Purwanto yang dalam kegiatan ini juga didampingi personil Polresta Denpasar. (Donnox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 65 = 70