Ditemukan Seorang Anak Laki Laki Dijalan Wahidin Dalam Kedaan Tidak Sadar Diri

  • Bagikan

MEDAN | Frekuensimedia.com

Berawal informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki tergeletak di depan Ruko dalam keadaan tidak sadar, begitu Polsek Medan Area mendapatkan langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Riyanto SH,memerintahkan Piket 7.0 dan Piket Lantas untuk Cek ke TKP bersama Kepling setempat, setelah sampai di lokasi memang benar adanya atas informasi tersebut.

Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib, ada ditemukan satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di jl.wahidin tepatnya dipinggir jalan di depan Toko Sinarbaru Kelurahan Pandau, Kecamatan Medan Area.

Selanjutnya piket 7.0 dan piket lantas mengevakuasi anak laki-laki tersebut kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan medis, setelah dirumah sakit korban ditangani oleh pihak medis dan korban sudah sadar dan sudah bisa berbicara.

Petugas lalu meminta keteranganya dia mengatakan “bermana Gilang umur (16) Pelajar alamat jalan Sei Sikambing Kelurahan Helvetia tengah,Kecamatan Helvetia, iya mengaku tidak ada lagi keluarganya kedua orangtuanya sudah meninggal dunia dan dia anak tunggal selama ini dia tidur dimesjid”,jelas nya kepada petugas.
(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 − 7 =