Diskotik dan KTV Super Indikasi Beroperasi 24 Jam,SK Walikota Tidak Mempan Bagi Kalangan Pengusaha.

  • Bagikan

Oknum-Tentara-Kritis-Ditikami-Preman-Diskotik-Super-Medan

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh wartawan Diskotik Super yang berada dijalan Nibung ll kecamatan Medan Petisah ini,pemilik Diskotik tersebut tak mau mematuhi SK yang sudah dikeluarkan oleh Walikota Medan melalui Dinas Pariwisata beroperasinya hiburan malam di kota medan. Kamis,(23/7).

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini pada Kamis siang sekira pukul 11.00.Wib Diskotik yang sudah terkenal lama ini yang berada ditengah tengah ibu kota provinsi Sumatera Utara,masih kerap beroperasi.

Dari hasil pengamatan awak media ini disaat melakukan konfirmasi kepada Uno Kasi Hiburan Malam Dinas Pariwisata Kota Medan melalui selularnya mengatakan,kalau Diskotik dan KTV Super itu masih beroperasi sampai jam ini,itu sudah melanggar aturan beroperasinya hiburan malam di kota Medan ini yang sudah di tentukan oleh Walikota Medan melalui Dinas Pariwisata,ujar Uno.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kalau beroperasinya Diskotik di Kota Medan ini,dari pukul 20.00.Wib malam sampai pukul 03.00.Wib pagi.Seperti itulah peraturan yang suda ditentukan oleh Walikota Medan melalui Dinas Pariwisata.Kalau KTV nya beroperasi,dari pukul 14.00.Wib sampai pukul02.00.Wib pagi,demikian juga beroperasinya SPA,mulai dari pukul 09.00.Wib pagi,sampai pukul 21.00.Wib malam saja.Seperti Jam yang sudah saya jelaskan inilah beroperasi Diskotik,KTV,dan SPA di kota Medan ini,ucap Uno.

Menurut keterangannya “Kalau Diskotik/ KTV Super masih beroperasi sampai jam segini,itu sudah melanggar aturan beroperasinya Diskotik dan Hiburan malam di kota Medan ini,terang Uno.

Sementara itu Bila ada pemilik hiburan malam yang tidak mau mematuhi aturan di kota Medan ini yang sudah ditentukan oleh Walikota melalui Dinas Pariwisata,maka kita akan menyurati pemiliknya,jika sekali dua kali kita layangkan surat kepada pemiliknya dan pemiliknya tidak mau datang di kantor,maka kita akan berikan sangsi/ di tutup tempat hiburan malamnya,tandas Uno.

Perlu juga di informasikan kepada masyarakat kota Medan dan masyarakat provinsi Sumatera Utara pada umumnya, jarak beroperasinya Diskotik/ KTV Super ini dari wilkum Polsek Medan Baru,kurang lebih 200 Meter saja.(David)

  • Bagikan