Dirlantas Poldasu Keselamatan Berlalu Lintas Sangat Penting Dijalanan.

  • Bagikan
Dirlantas Poldasu,Kombes Pol Refdi Andri,Sik,SH.
Dirlantas Poldasu,Kombes Pol Refdi Andri,Sik,SH.
Dirlantas Poldasu,Kombes Pol Refdi Andri,Sik,SH.

frekuensimedia.com – Berdasarkan keterangan Dirlantas Poldasu,Kombes Pol Refdi Andri,Sik,SH. mengungkapkan,sedikitnya diketahui bahwasanya 80 orang meninggal perharinya karena akibat kecelakaan lalu lintas.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan hal ini, disampaikan saat memberikan penyuluhan keselamatan berlalu lintas kepada ratusan supir Blue Bird di Kota Medan,Selasa (9/6).Bahwasanya angka nasional per harinya mencapai 80 orang meninggal dunia,akibat kecelakaan lalu lintas tiap tahunnya,sampai 27 ribu hingga 32 ribu yang meninggal karena laka lantas,terangnya.

Ditambahkannya Menurut keterangan bahwasanya melihat tingkat tingginya angka tersebut,pihaknya selalu memberikan penyuluhan kepada supir Blue Bird untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.Kedepannya saya sangat harapkan dengan adanya penyuluhan ini,mereka menjadi perpanjangan tangan pihak kepolisian untuk menjadi Medan dan Indonesia yang tertib,ucapnya.

Sementara itu bukan hanya kepada para supir di Blue Bird, pihaknya juga akan memberikan penyuluhan keselamatan berlalu lintas kepada para supir angkutan umum,pelajar/siswa, masyarakat hingga mahasiswa.
Dikarenakan Medan itu cukup parah untuk kepatuhan berlalu lintas.Ada yang bilang kalau trafic light hijau itu bukan jalan, tapi harus hati-hati di Medan. Untuk itu pentingnya pelopor keselamatan berlalu lintas ini agar masyarakat paham cara berlalu lintas dengan benar,ungkapnya.(David)

  • Bagikan