Dikarenakan Jambret Tas Ari Dan Dian Babak Belur Dihajar Warga Jermal.

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

frekuensimedia.com – Dua pelaku penjambretan ini babak belur dan nyaris tewas dihajar warga Jalan Jermal XI, Kel.Denai,Kec.Medan Denai karena menjambret tas milik korban Yanti (34).yakni : Ari (25) dan Dian (32) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,Selasa (18/8) sore.

Menurut Informasi yang diperoleh,kejadian ini berawal saat korban yang merupakan warga sekitar sedang menunggu angkot.dua pelaku yang mengendarai Sepeda motor Vario BK.3712.AAZ langsung memepet dan menjambret tas korban.

Tak ingin barang dirampas begitu saja spontan korban lalu berteriak dan mengundang perhatian warga.Penarik becak bermotor yang mendengar teriakan korban,lalu mengejar dan menabrak sepeda motor pelaku hingga membuat kedua pelaku terpental keaspal.

Sementara itu warga yang melihat kedua pelaku terjatuh,lalu menangkap dan menghajarnya hingga babak belur dan nyaris tewas.

Mendapat informasi Petugas dari Unit Reskrim Polsek Medan Area turun kelokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku.dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka parah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu SehatTarigan ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan,bahwasanya kedua pelaku dirawat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,karena mengalami luka yang cukup parah.

Saat ini kasusnya masih kita lidik.Kita belum mengetahui modusnya apa,karena belum kita periksa,ungkapnya.(David)

  • Bagikan