Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015).

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015) pada pukul 05.30 di kediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelumnya Didi sempat menderita sakit asam lambung.

Namun, menurut Muthia, salah satu ponakan Didi Petet, menjelang ajal Didi tak pernah mengeluh dengan penyakitnya. Dan ia pun tak memberi tanda-tanda akan pergi selama-lamanya.

Untuk itu, pihak keluarga kaget dengan kepergian Didi Petet ini. “Nggak ada keluhah apapun sebelum meninggal. Ini mendadak banget, dan kita benar-benar nggak nyangka sama sekali,” ujar Muthia di rumah duka.

Muthia melanjutkan kalau pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini pun sempat menjalankan salat subuh. “Almarhum sempat salat subuh. Setelah itu beliau meninggal,” lanjutnya.

Aktor berusia 58 tahun yang meninggal dalam keadaan tidur di kamarnya ini sudah mencatatkan sejarah di perfilman Indonesia. Selain sebagai aktor film, Didi Petet juga aktif di pementasan teater, dan juga menjadi dosen di Institut Kesenian Jakarta.(Kontra 01)

  • Bagikan