Dari Medsos Ke Seks Sampai Tewas,Tragis.

  • Bagikan

Foto-Bugil-Deudeuh-Tata-Chubby-Tanpa-Sensor-20pembunuh 01

frekuensimedia.com-PSK berparas ayu dan juga masih begitu muda ini bernama Deudeuh Alfisahrin (26 tahun) alias Mpih atau lebih populer dipanggil Deudeuh Tata Chubby di media sosial.
Ya wanita cantik ini harus tewas mengenaskan karena dicekik dan mulutnya disumpal oleh pelanggannya sendiri yang belakangan diketahui berprofesi sebagai guru privat matematika.

Prio membunuh Deudeuh dalam keadaan telanjang. Pelaku menjerat leher korban menggunakan kabel pengering rambut lalu mulutnya disumpal kaus kaki. Korban diduga tewas akibat kekurangan oksigen.

Pelaku ditangkap setelah polisi menelusuri jejak dalam telepon genggam Deudeuh. Bapak satu anak itu dibekuk di sebuah kamar kos di Jalan Batu Tapak I, RT 1/11, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

‪Deudeuh merupakan janda beranak satu yang kerap menerima tamu lelaki di kosannya di Tebet, Jakarta Selatan. ‪Di lokasi kejadian, penyidik menemukan alat kontrasepsi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik mengamankan kaus kaki, kabel, dan bed cover, sebagai alat bukti.

  • Bagikan