Dame Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Jalan Bahagia Lingkungan V Kelurahan Cinta Damai Kota Medan

  • Bagikan
Duma Sari Hutagalung.

Frekuensi Media – Masyarakat yang tinggal di Jalan Bahagia Lingkungan V Kelurahan Cinta Damai kota Medan akhirnya bersyukur sebab, tiang listrik dari kayu yang selama ini ada berdiri dengan posisi miring dan rawan tumbang telah diganti dengan tiang listrik baru yang terbuat dari besi oleh pihak PT PLN ULP Sunggal, Rabu (7/7).

warga pun berterimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, dan ULP PT.PLN Sunggal yang telah mengganti tiang listrik lama menjadi baru.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Pak PLN dan anggota Dewan, Dame Duma Sari Hutagalung yang telah menindaklanjuti pengaduan kami,”ujar warga di Lingkungan 5.

Seperti diketahui, saat legislatif asal Dapil I DPRD Kota Medan dari partai Gerindra Kota Medan melaksanakan sosialisasi perda, warga ada yang mengadu tentang adanya tiang listrik terbuat dari kayu dengan posisi miring yang mengancam keselamatan warga yang ada dibawahnya.

Selanjutnya, Dame Duma Sari Hutagalung menyurati Kepala Cabang PT PLN ULP Sunggal agar melakukan pergantian terhadap satu buah tiang listrik terbuat dari kayu yang sudah lapuk dengan posisi miring di daerah pinggir rel kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, pada bulan April 2021. Dan pada bulan Juli 2021, surat wakil rakyat dari Dapil 1 ini pun direspon pihak PT PLN ULP Sunggal dengan langsung melakukan pergantian tiang listrik lama dengan tiang listrik baru. FM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 50 = 60