SUMUT  

Dalam Razia BNNP Sumut,Penghuni Kosan Diwilkum Polsek Medan Baru Positif Gunakan Narkoba.

Kabid Pemberantasan BNNP Sumut,AKBP Agus Halimuddin.
Kabid Pemberantasan BNNP Sumut,AKBP Agus Halimuddin.
Kabid Pemberantasan BNNP Sumut,AKBP Agus Halimuddin.

frekuensimedia.com – Kinerja para Petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sumut patut diacungkan jempol,pasalnya kali ini BNNP Sumut kembali mengadakan razia kos- kosan di Kecamatan Medan Petisah,Kamis(17/9) siang.diwilkum Polsek Medan Baru yang terkenal maraknya bisnis peredaran narkoba dan prostitusi seks komersial.

Menurut pantauan awak media ini adapun Tiga kos- kosan yang dirazia didaerah wilkum Polsek Medan Baru adalah Jalan Ayahanda,Jalan Sendok,Jalan Pabrik Tenun,Kecamatan Medan Petisah.alhasil dari ketiga kos tersebut,para petugas BNNP Sumut mengamankan sebanyaknya 24 orang anak kos.

Menurut informasi yang diperoleh pada awalnya,petugas melakukan razia kos di Jalan Ayahanda Medan.Disitu,petugas melakukan tes urine kepada penghuni kos.Walaupun tidak ditemukan narkoba,namun sebanyak10 orang anak kos diantaranya 4 orang laki- laki dan 6 orang perempuan positip menggunakan narkoba.

Bukan itu saja razia yang berada diwilkum Polsek Medan Baru tersebut pun kembali berlangsung dirumah kos di Jalan Sandok,Kecamatan Medan Petisah.Dari hasil razia tesebut,petugas mengamankan sedikitnya 1 orang wanita yang positip menggunakan narkoba,dalam razia tersebut petugas juga tidak menemukan adanya narkoba.

Sementara itu razia kemudian berlanjut kearah Jalan Pabrik Tenun,Kecamatan Medan Petisah,dari rumah kos berlantai II tersebut,petugas melakukan tes urine kepada penghuni kos,alhasil sebanyak13 orang penghuni kos diantaranya 6 orang perempuan dan 7 orang laki- laki dinyatakan positip mengkonsumsi narkoba.Dikos tersebut juga tidak ditemukan adanya narkoba.

Jadi Ada total 24 orang yang kita amankan dalam razia tiga rumah kos di Kecamatan Medan Petisah ini.Mereka semua positip menggunakan narkoba. Penghuni kos yang kita amankan kebanyakan remaja,ujar Kabid Pemberantasan BNNP Sumut,AKBP Agus Halimuddin.(David)