Sunday , 24 January 2021
Home / Berita Utama / Curi HP, Pemuda Ini Diringkus Polsek Medan Kota

Curi HP, Pemuda Ini Diringkus Polsek Medan Kota

MEDAN|Frekuensimedia.com

Tim Tekab Anti Bandi meringkus seorang pemuda berinisial RATM (29) warga Jalan Pelopor GG. Lorong Toba kec. Medan Kota, Medan,  Sumut.

Saat diwawancarai, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikky Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan LP/522/IX/2020/sektor Medan kota dengan Pelapor Aprianto Fransberd Manulang tanggal 22 September 2020.

Adapun kronologis kejadiannya, pada hari Minggu (20/09/20) sekira pukul 03.00 wib pada saat itu tersangka memantau situasi kos-kosan korban, lalu setelah aman korban mengintip kedalam kosan korban dan kemudian membuka 3 buah kaca nako kosan korban, setelah terbuka tersangka masuk kedalam kosan dan kemudian mengambil HP milik korban yang terletak di dekat korban tidur, lalu tersangka keluar dan memasang kembali kaca nako tersebut seperti semula dan membawa HP tersebut.

“Atas laporan itu, kami pada hari Minggu (27/12/20) sekitar pukul 16.00 Wib  melakukan penangkapan terhadap tersangka di jalan Turi Kel. Sidorejo I Kec. Medan kota, Medan dan selanjutnya di bawa ke Polsek Medan kota dan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” ungkap Ainul.

” Saat ini tersangka berserta barang bukti satu kotak HP merek Oppo warna merah kami amankan di Mapolsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.” Tutup Ainul Yaqin. (Akhyar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

86 − = 77