Bupati Langkat Ngogesa Sitepu Lepas 387 Calhaj Kloter 4 Asal Langkat dan Medan

  • Bagikan

bupati-langkat-h-ngogesa-sitepu-melepas-kepergian-calon-jamaah-haji-kloter-9-di-asrama-haji

frekuensimedia.com – Bupati Langkat Ngogesa Sitepu didampingi Kapolresta, Dandim dan Kabid Pengurusan Haji dan Umroh Bahrum Latif melepas 387 Calon Haji (Calhaj) asal Langkat dan Medan, di Asrama Haji Medan, Senin (24-08-2015).

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mengatakan Calhaj kloter 4 terdiri Langkat dan Kota Medan. Saya ucapakan kepada semua calhaj agar menunaikan ibadah dengan khusuk dan jaga kesehatan.

โ€œSeluruh calhaj agar menjaga kekompakan dan saling membantu dan dengarkan arahan Karom dan Pimpinan Kloter, agar semua jemaah bisa menjadi haji mabrur,โ€ papar Bupati.

Sedangkan Humas Imam mengatakan kepada wartawan bahwa Calhaj kloter 4 terdiri 387 orang yaitu 354 jemaah Kabupaten Langkat, 26 jemaah Kota Medan dan 7 Petugas.

โ€œ2 orang calhaj tunda berangkat karena sakit yaitu Sofyan sauri Bin Muhammad (57) manifest 063 Langkat dan Muhammad Siddik Binti Zainuddin (53) manifest 223.Sedangkan 11 Calhaj tunda keberangkatan karena Ngogesa Sitepuisa belum siap,โ€ papar Imam.

Kemudian Kordinator Humas Samsir ketika ditelepon wartawan, menegaskan Calhaj kloter 4 take of 13.22 wib, Bupati Langkat ikut mengantar Calhaj sampai di pintu Pesawat.(Panji)

  • Bagikan