Brigade 08 Kota Medan Bagikan Masker Ke Warga

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Dalam upaya memutus penyebaran virus covid-19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brigade 08 Kota Medan memberikan salah satu pengaman kesehatan berupa Masker terhadap pengguna jalan di daerah Kota Medan, Sabtu (10-04-2021).

Saat wawancarai Ketua DPC Brigade 08 Kota Medan Johan Arvino Sembiring, SS didampingi Sekjen Rusli mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial pada masyarakat khususnya daerah Kota Medan untuk setiap bulan, bagi-bagi ini diikuti oleh seluruh anggota DPC.

“Kami memberikan masker ini adalah sebagai bentuk sosial kita pada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan, selain untuk mencegah virus covid-19 dan juga berguna untuk penghalang debu bagi kesehatan kita,” kata Ketum Brigade 08 Kota Medan.

Selanjutnya, pembagian masker ini ada beberapa titik yang dibagikan diantaranya di depan kantor DPC Brigade 08 Kota Medan, jalan Dr Mansyur, Simpang pos dan terakhir di jalan karya jaya didepan RSU Mitra Sejati.

Selanjutnya, tujuan membagi-bagikan masker ini untuk memperkenal brigade 08 adalah organisasi yang tampil beda dengan organisasi yang lain

Dalam menyabut Bulan suci Ramadhan Brigade 08 Kota Medan akan memprogramkan membuat buka puasa bersama dan akan membagi takjil kepada masyarakat Kota Medan, akan tetapi yang kita tingkatkan adalah solidaritas jiwa yang militan, santun sopan dan jiwa yang berwibawa. Kemudian dapat membangun membiasakan masyarakat agar dapat memakai masker baik di dalam rumah apalagi di luar rumah agar dapat menjaga kesehatan masing-masing.

Harapan kedepan bakti sosial ini terus dapat terbangun karena di brigade ini adalah kegiatannya sosial dan selepas idul Fitri kami dari brigade 08 akan mengadakan donor darah yang akan dilaksanakan di DPC Brigade 08 Kota Medan, dan kepada anggota agar sama- sama dapat membangun Brigade ini, dalam rangka bahu membahu untuk membesarkan organisasi jangan cengeng silahkan kalau ada masalah silahkan pis to pis, perlu diketahui brigade 08 untuk ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) sudah ada 8 PAC dan yang lain sedang menyelesaikan komposisi kepengurusan sedangkan untuk pelantikan tertunda karena situasi covid-19.ungkapnya.

“Brigade 08 ibarat kuntum bunga yg belum mekar artinya brigade ini melalui proses dan yakinlah organisasi ini akan mekar,” ucap ketua.

Kemudian untuk kegiatan di Bulan suci Ramadhan akan ada membagikan takjil dalam seminggu 2 kali selama di Bulan suci Ramadhan, dan buka bersama anak yatim-piatu dengan terawih bersama juga serta dilanjutkan dengan pengajian.tuturnya.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

93 − = 90