Bobby Dinilai Mampu Merubah Medan Lebih Baik

  • Bagikan

Frekuensi –Medan: Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak menyakini Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mampu membawa perubahan bagi ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini jika melihat sikap tegasnya memimpin meski baru saja dilantik.

“Kalau ini (sikap tegas) tetap dipertahankannya (Bobby), saya yakin Medan akan berubah (menjadi lebih baik),” kata Paul Mei Anton Simanjuntak kepada wartawan di ruang Komisi IV lantai 3 DPRD Medan, Senin (08/03/2021).

Menurut politisi PDIP ini, pernyataan Bobby yang akan menyelesaikan persoalan infrastruktur di Medan dalam dua tahun menunjukkan keseriusannya dalam merealisasikan program-program kerja membangun Kota Medan lebih baik.

Selain itu, Bobby juga terlihat aktif blusukan ke pasar-pasar tradisional dan turun langsung melihat persoalan-persoalan sosial yang dikeluhkan masyarakat berkaitan dengan jalan rusak, sampah dan parit tumpat (drainase).

Meski Bobby terlihat tenang dan santun, kata Paul, namun gebrakannya menunjukkan di balik sikap tenang dan santunnya itu ternyata sangat tegas dalam memimpin.

“Lihat, bagaimana beliau (Bobby-red) bertindak membongkar bangunan gedung baru karena sebelumnya gedung itu merupakan cagar budaya di Jalan Ahmad Yani VII Medan. Saya yakin sikap tegas Bobby ini menjadi efek jera bagi lainnya,” demikian Paul (Franky Manalu).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

51 − = 45