BNNP Sumut Takut Memboyong WNA Australia Bersama Teman Wanitanya Pasca Razia LG.

  • Bagikan

 IMG_00000257-300x300

frekuensimedia.com – Disaat pasca razia terdengar suara teriakan Woy,..pengecut.Kenapa kalian lepaskan bule dan tiga ceweknya itu,kenapa kalian tega nangkapi pribumi.Udah razianya ini ecek-ecek (pura-pura,red),pilih kasih lagi.Dasar kalian semua.

“Demikian ucapan yang dilontarkan salah seorang preman setempat kepada sejumlah petugas BNNP Sumut usai menggelar razia di Diskotik Lee Garden (LG) di Jalan Nibung II,Medan Petisah.

Menurut informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan,razia belasan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) di Diskotik Lee Garden (LG) ,Minggu (09/08) dinihari berlangsung ricuh.Pasalnya ,beberapa orang preman setempat meneriaki petugas BNNP Sumut karena takut memboyong seorang warga negara asing (WNA) Australia dan tiga teman wanitanya.

Selain itu,beberapa orang awak media juga berteriak keberatan dengan dilepaskannya seorang bule bernama Michael (48) dan 3 teman wanitanya yang berlenggang kangkung keluar Diskotik LG.

Karena teriakan beberapa wartawan,akhirnya bule tersebut diboyong kembali kedalam diskotik dan sesampainya didalam,petugas BNNP Sumut diduga tidak berani melakukan test urine terhadap Michael karena dia orang asing.

Razia petugas BNNP Sumut ini, dipimpin langsung,Kabid Penindakan BNNP Sumut,AKBP Agus Alimuddin beserta belasan anggotanya dan beberapa orang petugas Provam itu awalnya masuk ke New Paradise di Jalan Kumango Medan,sekira pukul.02.00.Wib.

Dari lokasi tersebut petugas BNNP Sumut mengamankan 15 orang pengunjung terdiri 5 wanita dan 10 pria diduga positif menggunakan narkoba.

Usai merazia di NP,kemudian petugas BNNP Sumut melanjutkan razia di Diskotik LG yang berada di Jalan Nibung II Medan Petisah.

Dari lokasi ini petugas BNNP melakukan test urine seluruh pengunjung yang ada didalam diskotik.Satu persatu pengunjung ditest urinenya.

“Razia tersebut terkesan pilih kasih.Pasalnya banyak diskotik yang tidak dirazia dan selama ini hanya Diskotik LG terus dirazia,”ungkap salah seorang pengunjung diskotik sembari keluar usai dilakukan test urine.

Berdasarkan data diperoleh di Diskotik LG,sebanyak 51 pengunjung pria dan 23 wanita diduga fositip menggunakan narkoba diamankan dan langsung dibariskan masuk kedalam truk polisi yang telah disiapkan BNNP Sumut.

Hingga pukul.05.00.Wib,subuh razia akhirnya bubar dan seluruh pengunjung yang diamankan diboyong kekantor BNNP Sumut guna pemeriksaan.

Terkait adanya seorang bule yang diamankan tidak diboyong,petugas BNNP Sumut bungkam dan tidak ada yang berani komentar.

Pantauan,ratusan pengunjung yang sebelumnya memadati diskotik dikawasan tersebut berhamburan keluar setelah masuknya razia BNNP Sumut.(David)

  • Bagikan