Bisa Bebas lebih Awal JRX Tetap Pilih Bebas 8 Juni 2021 Karena Ingin Hargai Hukum Yang Berlaku di Indonesia

  • Bagikan
JRX memilih tetap bebas tanggal 8 juni nanti karena ingin menghormati putusan pengadilan dengan menjalani hukuman secara penuh dan kesatria

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar, Kerobokan 5 Juni 2021-Meski bisa bebas lebih awal, Drummer Superman is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) memilih tetap menghirup udara bebas pada tanggal 8 Juni 2021. JRX memilih tetap bebas tanggal 8 juni nanti karena ingin menghormati putusan pengadilan dengan menjalani hukuman secara penuh dan kesatria.

“Klien kami secara kesatria menjalani putusan Pengadilan meskipun mendapatkan asimilasi artinya bisa bebas lebih awal” kata anggota tim hukum JRX SID, I Wayan adi Sumiarta,S.H,. M.Kn

Jum’at,4 Juni 2021, Adi Sumiarta dan kawan Tim Hukum lainnya mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Kerobokan,untuk melanjutkan proses pembebasan JRX SID.Adi Sumiarta menjelaskan bahwa penyerahan tanda terima pembayaran denda langsung diserahkan kepada Kepala Seksi Pembinaan dan pendidikan (Kasi Binadik) LP Kerobokan. Lebih lanjut,Adi juga menunjukkan bukti tanda terima pembayaran denda yang sudah ditandatangan oleh Kasi Binadik kepada awak media.”ini bukti tanda terima pembayaran denda”,ujar adi.

Lebih lanjut,Adi Sumiarta menerangkan saat menyerahkan tanda terima tersebut,ia juga meminta kepastian terkait tanggal JRX SID bebas. Menurut Kasi Binadik LP Kerobokan,JRX SID di pastikan bisa bebas pada tanggal 8 Juni 2021.”ini informasi dari Kasi Binadik,”ujar Adi.(Donnox Wong)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

40 − 35 =