Biro Keuangan Dan BKD Digeledah KPK Pasca Kasus Gatot Dan Istri Mudanya.

  • Bagikan

IMG_20150812_135211

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh bahwasanya para penyidik KPK kembali menggeledah Kantor Gubernur Sumut,Jalan Pangeran Diponegoro,Medan,Rabu siang (12/8).

Tampak dari Sejumlah ruangan terlihat diobok-obok.Ruangan yang pertama digeledah adalah Ruangan Biro Keuangan di Lantai II,lalu Ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Lantai I.

Berdasarkan informasi yang diperoleh disaat melakukan penggeledahan,penyidik KPK dikawal ketat oleh 6 orang personel polisi bersenjata lengkap.dikarenakan rasa penasaran tiba tiba ratusan PNS Pemprov Sumut sudah berkumpul dan beramai ramai menonton disaat lemari,laci,dan komputer diruangan kerja Kepala BKD dibongkar penyidik.

Menurut keterangan bahwasanya dilakukannya Penggeledahan ini terkait kasus suap hakim PTUN Medan yang menjerat Gubernur Sumut Non Aktif Gatot Pujonugroho dan istri mudanya,Evy Susanti.selang tak lama kemudian Kepala BKD Pemprovsu,Pandapotan Siregar, datang dengan mengendarai mobil Fortuner BK.1780.L.dirinya tampak tergesa-gesa dan langsung masuk kedalam ruangannya.tiba-tiba ada seorang PNS yang berteriak.

Ayo siapa lagi yang bakal masuk penjara kali ini.Gawat kita ini ach,ucapnya.sementara PNS lainnya malah berteriak,menyindir atasannya.dalam hidup ini Roda kehidupan berputar.Mampus kau,ujarnya.(David)

  • Bagikan