Bhabin Desa Ungasan Polsek Kutsel Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Anak Usian12-17 Tahun Di SMP Negeri 2 Kuta Selatan 

  • Bagikan
Polsek Kuta Selatan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksankan di SMP Negeri 2 Kutsel dengan menyasar pelajar dengan anak berusia 12-17 Tahun yang belum mendapatkan Vaksin.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR,Rabu 14 Juli 2021–Dengan Serius melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 massal di Kuta Selatan. Untuk itu Polresta Denpasar khususnya Polsek Kuta Selatan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksankan di SMP Negeri 2 Kutsel dengan menyasar pelajar dengan anak berusia 12-17 Tahun yang belum mendapatkan Vaksin , Rabu, (14/7/21) jam 09.00 wita.

“Vaksinasi massal Covid-19 ini digelar bekerja sama dengan team dari Puskesam Kuta Selatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Badung, yang bertemapt di SPM N 2 Kuta Selatan di Desa Ungasan untuk anak usia 12-17 tahun, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung Vaksin tahap 1 yang di laksanakan oleh vaksinator dari Puskesmas Kuta Selatan,” ujar Aiptu I Nyoman Getar Selaku Bhabin Desa Ungasan.

Foto Kegiatan//

 

Ditambakan pula oleh Kapolsek Kutsel Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Puskesman Kuta Selatan.
“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Selatan,” terang Kapolsek Kuta Selatan.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 8 = 14