Beli Sabu Paket 70, Buruh Bangunan Ditangkap Polsek Medan Baru

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil menangkap seorang pria pengguna narkoba, berinisial DS.(35) warga Jalan Bunga Lau, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan yang berprofesi sebagai buruh bangunan, Rabu (3/3/2021).

Saat diwawancarai Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim, lptu lrwansyah Sitorus mengatakan membenarkan hal penangkapan tersebut, penangkapan itu atas informasi dari masyarakat yang maraknya transaksi narkoba di lokasi. Tidak menunggu lama menyelidiki di lokasi, sekira pukul 18.00 wib tersangka berhasil kami tangkap

“Saat digeledah dari saku celana pelaku ditemukan klip plastik bening diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, ” terang Sitorus.

Informasi yang dikumpulkan dari pihak Kepolisian, penangkapan tersangka DS terjadi pada hari Kamis (18/2/2021) sekira pukul 18.30 Wib di Jalan Bunga Nicole Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan.

Selanjutnya pelaku DS beserta barang bukti diboyong ke Mako. Kepada petugas tersangka mengaku barang haram itu miliknya dan baru dibelinya di Jalan Namo Gajah, Medan Tuntungan dengan harga Rp70.000.

“Rencananya sabu tersebut akan digunakan sendiri, ” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru.

Saat ini tersangka kita jebloskan kedalam sel Mako Polsek Baru untum penyidikan dan proses hukum selanjutnya, ” tambah Kanit.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 17 =