Bandar Sabu “Tamora” Dikabarkan Tertangkap Polisi, Jika Tertangkap Warga Mengaku Senang

  • Bagikan

Medan | Frekuensimedia.com

Dikabarkan bandar Narkoba di Tanjung Morawa (Tamora) telah ditangkap polisi. Hal itu diutarakan seorang warga kepada kru media ini, Jumat (26/3/2021) sekira pukul 17.30 Wib.

“Bang, bandar narkoba tamora kamarin ditangkap polisi,” ungkap warga yang namanya enggan disebutkan itu.

Lebih lanjut, warga itu juga menyebutkan bahwa bandar narkoba Tamora itu berinisial H dan ditangkap di wilayah pemerintah Desa Bandar Labuhan, Deli Serdang.

“Kejadiannya kemarin, infonya yang tangkap Polisi Satreskoba Polresta Deli Serdang.” Pungkas warga itu mengakhiri pembicaraannya kepada kru media ini.

Menindak lanjuti temuan itu, Tim kru media pun mencoba mengkonfirmasi kepada pucuk pimpinan di mPolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Kepada tim kru media ini, Kapolresta Deli Serdang mengarahkan tim kru media ini untuk mengkonfirmasi langsung kepada Kasat Narkoba.

Sementara Kasat Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, SIK hingga berita ini masuk ke meja redaksi belum bersedia memberikan penjelasan perihal penangkapan bandar sabu Bandar Labuhan.

“Nanti ya, Pak…Tim masih bekerja,” jawab Ginanjar yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1997 ini.

Guna menggali informasi lebih dalam, tim kru media ini pun melakukan investigas ke tempat kejadian yang disebut sebagai lokasi penangkapan sang Bandar Narkoba tersebut.

Disana, tim berhasil menghimpun informasi dari seorang pedangang yang mengungkap bahwasanya dua hari lalu benar ada tangkapan seorang warga Dusun III di depan rumah Kepala Desa.

Namun ketika ditanya apakah yang ditangkap adalah H, pedagang itu mengatakan bukan.

“Setahu saya bukan H yang ditangkap bang, tapi kalau H kami juga tahu kalau dia mainannya narkoba gitu bang. Tapi kalau ditangkap 2 hari lalu sepertinya bukan dia bang. Tapi kalau H tertangkap kami pun senang bang.” Tutup pedagang itu kepada kru media ini.

Selain pedagang itu, tim juga mencoba mengkonfirmasi kepada abang becak yang sedang nonkrong di pinggir Jalan.

Ditanya apakah kenal dengan H, abang becak mengaku kenal, “Oh kenal lah bang, ketua itu ga tinggal di Bandar labuhan bang, siapa yang tidak kenal dia, tapi kalau garang lebih garang adiknya lagi bang,” ucap abang becak itu sembari menunjuk sebuah lokasi tempat tinggal kediaman bandar Tamora berinisal H yang dikabarkan tertangkap Polisi. (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 3 =