Bakti sosial Pesat Gatra berbagi Alumni Akpol 93 Polda Bali Polresta Denpasar

  • Bagikan

Bakti sosial Pesat Gatra berbagi Alumni Akpol 93

FREKUENSI MEDIA INDONESIA,COM BALI.

Polda Bali Polresta Denpasar

Pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 pukul 09.45 WITA bertempat di Depo Transit TPA Desa Sidekarya telah berlangsung kegiatan *Bakti sosial Pesat Gatra Berbagi Alumni Akpol 93* dengan tema semangat berkarya untuk negeri yang dihadiri oleh

Dir Polairud Polda Bali mewakili Alumni Akpol 93, Wakapolresta Denpasar,Tripika Denpasar Selatan

 

Dalam kesempatan tersebut Dir Polairud Polda Bali KBP Toni Ariadi Effendi, SH, S.I.K., MH, MM menyampaikan bahwa Saya mewakili angkatan saya yang ada di Bali menyerahkan sedikit sembako kepada bapak dan ibu.

karena keterbatasan mungkin tidak semua masyarakat terdampak yang bisa kami bantu sehingga kami menerapkan sekala prioritas.

 

Lebih lanjut dikatakan Bali kebagian 2000 paket sembako dan hari ini kami membagikan 30 paket kepada bapak ibu, sejak pandemi Covid 19 ini semua kehidupan perekonomian terdampak sangat besar ekonomi kita di Bali sudah sangat menghawatirkan dan mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Hal senada juga disampaikan oleh  Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana,S.H, S.I.k,M.si menyampiakan terima kasih kepada Bapak Dir Polairud Polda Bali dan sampaikan terima kasih kami kepada angkatan bapak karena sudah peduli dengan masyarakat, terimakasih kepada bapak camat Densel selama pandemi ini sudah sangat sangat bekerja maskimal dan sudah mampu menjalin kerjasama dengan Kapolsek maupun Koramil semoga pandemi ini segera berakhir.

 

Camat Densel I Wayan Budha,S.I.P, M.Ap  juga menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian karena sudah peduli dengan situasi pandemi saat ini, kami di wilayah Denpasar Selatan bersama sama instansi terkait dalam hal ini Polsek dan juga Koramil bersama sama menangani penyebaran virus ini.

Sejak mulai pandemi, kami juga sudah melaksanakan vaksin kepada seluruh masyarakat Denpasar Selatan, untuk di tingkat desa dan kelurahan para kepala desa dan stafnya bekerja sama dengan Babinsa dan baninkamtibmas, untuk itu kami berharap semua instansi bisa mempertahankan kerja sama yang baik ini untuk bersama sama menanggulangi virus ini.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan paket sembako kepada warga yang tinggal di bedeng bedeng di Depo Transit TPS Sidekarya sebanyak 30 paket sembako. (Donnox wong)

 

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 17 = 26